loading...
loading...

Warga Pauh Doakan Keselamatan Wendi yang ditahan di Filipina

2:35 AM
Wendi. (*)

PADANG – Sejumlah warga di Kecamatan Pauh, Padang menggelar doa untuk keselamatan Wendi Rakhadian salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) Tunda Brahma 12 yang dibajak oleh kelompok Abu Sayyaf pada Sabtu (26/3).
“Doa bersama ini sebagai wujud kepedulian terhadap musibah yang dialami salah seorang warga kami,” kata Camat Pauh, Wardas Tanjung di Padang, Jumat, usai pelaksanaan kegiatan.
Ia menyebutkan keluarga Wendi beralamat di Jalan DR M. Hatta, RT 01, RW 01, Kelurahan Padar Ambacang, Kecamatan Pauh, Kota Padang.
“Ini tidak hanya musibah bagi keluarganya namun juga bagi kami bahkan negara, dengan doa bersama selain meminta kepada Allah agar Wendi selamat, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujarnya.
Ia berharap dalam penanganan kasus ini Pemerintah Indonesia tidak gegabah sehingga semua ABK bisa kembali berkumpul dengan keluarga mereka seperti sebelumnya.
Sementara itu, orang tua laki-laki Wendi Rakhadian, Aidil mengucapkan terimakasih atas kepedulian warga di kecamatan itu dengan digelar doa bersama. (rahmat) Suimber : hariansinggalang.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...