loading...
loading...

TIps dapatkan pulsa gratis 50 rb dari Telkomsel

8:35 PM
 
Ternyata, Telkomsel membuat promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp 50.000 untuk pelanggannya yang mengunduh MyTelkomsel di Google Play Store dan Apple App Store.

Karena promo inilah, banyak pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi tersebut di toko aplikasi iOS dan Android. Bahkan, di platform Android, aplikasi MyTelkomsel telah diunduh lebih dari 1 juta kali semenjak diperbarui pada Rabu (6/4/2016) lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim, saat dihubungi KompasTekno, Rabu (13/4/2016).

Menurut Aldin, promosi tersebut berlaku bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru ini selama periode 8 April–31 Mei 2016.

Pulsa ekstra sebesar Rp 50.000 tersebut diberikan untuk pelanggan prabayar ataupun pascabayar saat melakukan log-in aplikasi untuk kali pertama.

Pelanggan juga akan mendapatkan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016, yaitu 50 persen untuk pemegang kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan prabayar.

Pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan keuntungan dibandingkan dengan melalui UMB (USSD Menu Browser, menu yang diakses melalui serangkaian kode) dan website.

Aplikasi MyTelkomsel wajah baru yang dirilis pada Rabu (6/4/2016) lalu tersebut hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan oleh Telkomsel diklaim memiliki kinerja cepat dan user-friendly.

Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store melalui tautan berikut ini. Adapun pengguna iPhone bisa melakukannya via Apple Store atau melalui tautan berikut ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...