loading...
loading...

Download Aplikasi Lidwa: Kitab 9 Imam (Kutubut Tis'ah) Full

10:59 PM
Bismillaah…
               
                Kesempatan kali ini saya gunakan untuk berbagi satu aplikasi yang insya-allah bermanfaat bagi ikhwatu iman dan sayang untuk dilewatkan, yaitu KutubutTis’ah dari Lidwa Pustaka.
               
                Saya mendapatkan aplikasi ini dari salah seorang ustadz ketika saya duduk di bangku kelas 2 Aliyah, kala diberi tugas menyusun Risalah Qashirah sebagai syarat kelulusan. Dan hingga kini, aplikasi ini telah banyak membantu saya dalam mempelajari sebuah hadits atau untuk berkenalan dengan para rawi.
                Tidak hanya saya, banyak dari teman saya yang juga merasakan manfaatnya dan sangat terbantu dalam kegiatan mereka oleh aplikasi ini.


                Dengan meng-install aplikasi ini, memungkinkan ikhwatu iman untuk membuka kitab-kitab hadits dari 9 Imam Hadits, yang tiada lain ialah:

  1. Shahiih AlBukhaarii
  2. Shahiih Muslim
  3. Sunan Abuu Daawud
  4. Sunan AtTirmidzi
  5. Sunan Ibn Maajah
  6. Sunan AnNasaa-ii
  7. Musnad Ahmad
  8. Muwaththa- Malik
  9. Sunan AdDaarimii

  Tidak hanya matan hadits, dengan aplikasi ini ikhwatu iman dapat melihat terjemahan, biografi kesembilan imam, daftar dan derajat rawi juga syawahid. Aplikasi ini pun didukung fitur-fitur yang memudahkan penggunaannya, seperti pencarian hadits dengan Bahasa Indonesia dan Arab, Klasifikasi, daftar rawi yang ditampilkan pendapat-pendapat ulama tentang kekuatannya dalam meriwayatkan hadits dan beberapa fitur lainnya.
                Silakan download dengan memilih link di bawah ini.
             Semoga bermanfaat dan jangan lupa berbagi dengan sesama. Tinggalkan komentar, saran atau kritik di kolom komentar.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »
loading...