loading...
loading...

Mau Beli Laptop 2 in 1 dengan Modal Barang Bekas? Cek Tips Berikut Ini

5:25 PM
 
Jakarta -
Inovasi teknologi terkini seperti komputer 2 in 1 (tablet dan laptop yang bisa bertukar fungsi) diciptakan untuk semakin meningkatkan produktivitas manusia.Dengan gadget seperti ini, segalanya jadi terasa lebih praktis dan asik.
Laptop berfungsi sekaligus tablet. File kita tersimpan di gadget yang sama.Kita bisa kerja, mencari informasi, bahkan bermain, mengambil foto, merekam video dengan satu gadget yang sama.
Saat berbentuk laptop, kita bisa mengetik dengan mudah saat di tempat kerja. Sementara ketika berbentuk tablet, kita bisa mengakses informasi dan bekerja dengan nyaman saat di jalan atau saat menunggu. Sehingga waktu kita tidak lagi terbuang dengan percuma.
Nah, kalau biaya jadi kendala untuk punya laptop 2 in 1, waktunya kita manfaatkan barang bekas.Caranya gampang, jual barang yang sudah tidak terpakai itu untuk jadi "modal" kita membeli barang baru! Handphone yang sudah  tidak terpakai, sepeda, elektronik, atau barang apapun yang sudah tidak pernah kita sentuh selama 3 bulan, seharusnya layak dipertimbangkan untuk dijual.
Ketika modal dari barang bekas sudah terkumpul, jangan lupa untuk manfaatkan promosi yang sekarang banyak dilakukan situs e-commerce Indonesia. Salah satu situs yang punya promo menarik untuk laptop 2 in 1 sepertinya saat ini cuma OLX.  Promo kerjasama OLX barengan Intel dan Microsoft ini berani kasih harga promo paling menarik dan bonus paling banyak dibandingkan dengan yang lain.
Jadi kalau ingin punya laptop 2 in 1 baru dengan memanfaatkan barang bekas cek disini.
(adv/adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...