loading...
loading...

Pengaturan WhatsApp yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui Penggunanya

9:50 AM
Ada beberapa pengaturan yang ada pada WhatsApp namun hanya sedikit dari sekian banyak pegguna yang mengetahuinya. Pengaturan yang mempermudah dalam penggunaan aplikasi tentu sangat berguna untuk setiap pengguna, namun jika tidak diketahui akan keberadaannya, ini bisa jadi suatu kerugian bagi pengguna sendiri.
 
Pengaturan WhatsApp yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui Penggunanya

Diantar apengaturan yang sering tidak diketahui pengguna yaitu diantaranya :
1.    Fitur Save Otomatis dari file media yang dikirim oleh pengguna lainnya dapat dinon aktifkan. Sebagian orang memang sangat terganggu akan adanya fitur save otomatis apa saja yang dikirim pengguna lainnya dikarenkan dapat memenuhi memori ponsel yang ada. caranya masuk ke menu setting, pilih sub menu chat setting dan pilih non aktifkan pada pilihan save incoming media.

2.    Pesan dari aplikasi whatsapp ini keseringannya langsung adanya preview pesan, nah jika anda tidak menyukainya bisa dinon aktifkan dengan cara masuk ke setting dan kemudian pilih sub menu notification dan pilih turn of.

3.    Fitur lokasi, fitur lokasi ini dapat digunakan untuk memberithukan secara otomatis lokasi keberadaan kita kepada pengguna lainnya ketika saat melakukan chat.

4.    Last seen merupakan sebuah fitur yang memberitahukan ke pengguna lainnya kapan terakhir aktif menggunakan WhatsApp. Dan jika anda terganggu dengan fitur ini dapat dinon aktifkan dengan cara masuk ke setting pilih sub menu account dan sub menu privacy.

5.    Jika suatu saat aplikasi whatsapp error maka dapat dilakukan setingan dengan backup secara otomatis. Dengan cara masuk ke menu setting pilih sub menu chat setting kemudian pilih menu sub chat backup.
Inilah beberapa pengaturan whatsapp yang tidak banyak diketahui oleh kebanyakan pengguna whatsapp pada umumnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...