loading...
loading...

Fakta Tersembunyi Dibalik Lambang Amerika Serikat

9:31 AM



- Beritaberitain.com  Siapa yang tidak kenal Amerika Serikat yang dijuluki negeri paman Sam itu. Negara adidaya yang ingin selalu mencampuri urusan negara orang lain, menobatkan dirinya sebagai polisi dunia.

Tapi, tahukah Anda? bahwa dibalik kemerdekaan dan pendirian negara Amerika Serikat memiliki banyak rencana-rencana tersebunyi untuk membuat sebuah tatanan dunia baru (new word order) versi zionisme. Diciptakanlah berbagai macam konspirasi dunia untuk mewujudkan cita-cita besar mereka tersebut, termasuk pendirian sebuah negara maju yang kita kenal sebagai Amerika Serikat.

Diantara cara mereka untuk mendirikan sebuah new word order (NWO) adalah dengan membuat symbol-symbol atau sandi agar selalu bisa dikenali dikalangan mereka, dan mungkin untuk selalu mengingatkan serta memberikan semangat atas cita-citanya itu

Termasuk pada lambang sebuah negara adikuasa, Amerika Serikat. Berikut saya paparkan beberapa fakta tersembunyi pada lambang negara tersebut.

AS memiliki 2 sisi lambang, hal ini sangat unik mengingat hanya Amerika lah yang memiliki lambang negara dengan bentuk 2 sisi. Kedua sisi lambang tersebut berisi simbol-simbol kabbalah serta memiliki pesan tersembunyi mengenai NWO

Sisi Pertama Bergambar Burung Elang yang mengembangkan sayap dengan kedua kakinya mencengkeram anak panah serta daun zaitun, sedangkan sisi lainnya bergambar piramida mesir yang belum rampung. Lambang tersebut juga diperlihatkan dengan jelas pada uang 1 dolar AS.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...