loading...
loading...

Gubuk di Kuburan Ini Jadi Saksi Bisu Masa Sulit Ayah Marshanda

11:59 PM


Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gubuk kecil di sudut area pemakaman di Jalan Bangka IX, Mampang‎ Prapatan, Jakarta Selatan jadi saksi bisu keterpurukan Irwan Yusuf. Ayah artis Marshanda ini sering berada di area pemakaman sejak setahun terakhir.

‎"Udah lama dia ada di sekitar sini. Sekitar setahun lebih lah," ujar salah seorang warga bernama Darpangi (62) di sekitar pemakaman, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi bajaj ini mengaku kerap melihat Irwan mondar-mandir di sekitar area pemakaman. Ayah Marshanda juga pernah sesekali tidur di emperan Pasar Baru di seberang pemakaman.

"Kadang juga dia rebahan di emperan-emperan toko yang ada di pasar," tutur dia.
Warga setempat familiar dengan aktivitas Irwan Yusuf‎. Namun mereka tak banyak tahu bahwa sosok pria bertubuh tambun itu adalah ayah Marshanda. Warga hanya tahu Irwan berasal dari kalangan berada dan memiliki keluarga artis.

"Dia nggak pernah minta-minta kok. Kalau ngopi atau beli rokok juga bayar dia. Biasanya dia pesen kopi di warung, terus diminum di gubuk situ (kuburan)," terang Darpangi.

Sosok Irwan sempat tak terlihat berkeliaran di kawasan itu selama beberapa bulan. Namun beberapa hari terakhir, Irwan kembali mondar-mandir di area pemakaman sebelum akhirnya terjaring petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat sore 25 Maret 2016. "Dulu sering dia jalan-jalan di daerah sini. Terus lama nggak kelihatan. Sebulan terakhir muncul lagi. Eh kemarin udah ditangkep, muncul di TV," ucap dia.

Sumber : liputan 6.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...