loading...
loading...

Bosan AHOK gantung diri !!!!!

6:52 PM


AndiNews, MEDAN - Tersebutlah A Lie alias A Hok, 55 tahun Hanya karena bosan dengan penyakit yang diderita tak sembuh-sembuh, warga Jalan Arief Rahman Hakim (d/h Jalan Bakti) Gang Dahlia, Kecamatan Medan Area, ambil jalan pintas untuk "menyembuhkan" penyakitnya dengan cara harakiri (bunuh diri), Senin (13/10/2014).
Ahok nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali timba di teras rumahnya. Mayat toke daging babi ini, pertama kali ditemukan  anaknya. Begitu melihat kejadian itu, keluarga sontak berteriak histeris mengundang perhatian warga setempat. 
Salahseorang tetangga korban,  A Han (42) membenarkan korban sudah lama menderita suatu penyakit dan tak kunjung sembuh-sembuh. diduga, korban depresi. Namun tetangga korban ini tak merinci penyakit yang diderita korban.
Kasus ini sudah diketahui polisi setempat dan sudah turun ke lokasi kejadian. Sementata jenazah korban selanjutnya dibawa pihak keluarga ke Yayasan Angsapura untuk dikremasi. Sedang pihak keluarga tak mau dilakukan otopsi, makanya langsung dibawa ke tempat "persembahyangan" Angsapura.(lau) sumber tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...