loading...
loading...

4 Keyword Terlarang di YouTube

11:11 PM

1. Use the Force Luke

Coba ketik "Use the Force Luke" di kolom pencarian YouTube. Hasilnya? Bukannya menampilkan video atau hasil pencarian di YouTube, justru tampilan YouTube kamu jadi bergerak-gerak acak, namun sebenarnya mengikuti gerakan mouse kamu. Jika kamu menggerakan mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah kamu melemparkannya ke arah kiri.
Keyword yang rahasia YouTube_1

2. Beam me up Scotty

"Beam me up, Scotty", kalimat itu diucapkan oleh Kapten Kirk saat hendak melakukan teleportasi di film animasi Star Trek. Nah, coba ketikan "Beam me up Scotty" pada kolom pencarian YouTube kamu, hasilnya? Akan muncul 'pendaran' warna biru yang disertai bintang-bintang, seolah menampilkan aurora di langit.
Keyword yang rahasia YouTube_2

3. Doge meme

Secara default, font yang digunakan oleh YouTube adalah jenis huruf "Arial" berwarna hitam. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa dalam sekejap mengubah jenis dan warna huruf yang digunakan di YouTube hanya dengan mengetikan kata kunci "Doge meme"? Coba saja, dan lihat hasilnya!
Keyword yang rahasia YouTube_3

4. Do the Harlem Shake

Masih ingat fenomena viral tentang lagu Harlem Shake di tahun 2013 silam? Video orang-orang bergoyang dengan lagu Harlem Shake banyak bertebaran di internet.
Dan tahukah kamu apa yang terjadi jika mengetikan kata kunci "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian YouTube? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.
Keyword yang rahasia YouTube_4
Coba semua keyword tadi di kolom pencarian YouTube pada komputer kamu ya. Resiko ditanggung sendiri. Dan untungnya, tidak ada resiko apa-apa jika kamu mencoba keyword-keyword terlarang tadi. sumber : jalantikus.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...