loading...
loading...

Ketahui trik jitu cara membuat blog menjadi di kenal banyak orang

8:18 PM

Membuat blog bisa menjadi salah satu cara agar cepat terkenal, ini memang bukan hal yang mustahil, pasalnya kekuatan internet kini semakin besar saja, dimana semua orang butuh untuk selalu terhubung dengan internet. Bahkan setengah dari semua orang dunia menggunakan internet, anda hanya harus tahu saja bagaimana cara membuat blog menjadi dikenal oleh banyak orang, sehingga menjadi terkenal bukan lagi angan belaka. Masih malu untuk tampil, tenang saja anda bisa dikenal dari tulisan dan karya saja namun tetap semua orang tahu siapa anda tanpa melihat wajahnya.
Cara Membuat Blog Lebih Cepat Dikenal Banyak Orang Cara Membuat Blog Lebih Cepat Dikenal Banyak Orang
Cara Membuat Blog Lebih Cepat Dikenal Banyak Orang

Ketahui trik jitu cara membuat blog menjadi di kenal banyak orang

Tidak sulit untuk membuat blog anda dikenal banyak orang, sekalipun anda bukan seorang publik figure yang sebelumnya sudah punya banyak penggemar. Asal tahu apa trik jitu cara membuat blog menjadi lebih banyak dikenal, caranya seperti berikut ini :
  • Jangan buat ID aneh. Nama adalah identitas termudah untuk mengenali seseorang, ini juga akan terjadi pada blog anda, sebaiknya penamaan blog tidak usah berbelit belit, menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa internasional saja agar banyak orang mengaksesnya. Selain itu jangan gunakan angka terlalu banyak, ataupun tanda baca, gunakan saja huruf dengan satuan capital yang sama jangan besar dan kecil di campur. Orang akan malas dengan identitas alay atau terlalu di buat buat, blog anda harus terlihat natural dan unik agar orang dapat dengan mudah mengingat dan juga membukanya.
  • Postingan harus up to date. Untuk membuat postingan setiap hari tentu anda membutuhkan waktu khusus, padahal anda mengurus blog saat senggang saja. Ini bisa di siasati dengan memberikan postingan yang sedang up to date, misalkan saja berita yang tengah hot dan jadi bahan perbincangan banyak orang. Jika tidak informasi yang sedang di cari banyak orang, karena ini memang menjadi salah satu postingan yang akan mengantarkan anda menjadi lebih dikenal oleh banyak orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...