loading...
loading...

Cara paket telpon murah gratis 30 hari hanya 10 ribu sepuasnya di Telkomsel

11:49 PM

Hasil gambar untuk telepon gratis


Telkomsel – Semenjak penetrasi internet semakin menggerus penggunaan SMS dan telpon, paket SMS dan Telpon mulai ditinggalkan orang mengingat dengan menggunakan smartphone kita bisa mengirimkan pesan hanya dengan menggunakan data ataupun telpon melalui Voip.
Setelah itu semakin susah juga kita temui paket telpon yang benar benar murah untuk kita telpon seharian penuh. Nah bagi pelanggan kartu Simpati anda dapat memanfaatkan paket telpon murah caranya dengan gabung ke group yang ada di Telkomsel. Istilahnya adalah paket komunitas, jika anda tergabung dalam komunitas yang sama anda dapat menikmati paket Hebat telkomsel.
Paket ini juga bisa disebut sebagai paket CUG
CUG merupakan singkatan dari Closed User Group. CUG merupakan suatu layanan Telkomsel yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam CUG dengan id CUG yang sama dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms maupun video call, secara GRATIS 24 Jam
Adapun keuntungan yang dipakai melalui paket ini yaitu :
  • Tarif CUG berlaku 24 jam Gratis setiap hari untuk nelpon & sms ke sesama CUG yang terdaftar dalam satu komunitas selama berada di wilayah Indonesia
  • Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms HBT ON kirim ke 2323, dan pulsa terpotong Rp. 10.000
  • Setelah pulsa terpotong Rp.10.000, pulsa minimal yaitu Rp.50, sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms.
  • Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.10.000 maka otomatis paket HEBATnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.10.000 maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBATnya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Begiru seterusnya setiap bulan.
  • CUG tidak merubah paket dasar kartu yang anda gunakan
  • Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan
  • Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar ( kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll). Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa.
  • Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG.
Nah lumayan bukan dengan hanya 10 ribu sebulan anda dapat telpon sepuasnya dengan kekasih, keluarga, atau sahabat kalian tanpa perlu khawatir pulsa anda akan terpotong lagi.
Catatan :
Untuk mendaftarkan ke paket CUG anda dapat menggunakan jasa pelayanan CUG di Kaskus ataupun web yang sudah terpercaya. Anda dapat melihat reputasi / testimoni terlebih dahulu sebelum order paket. Harga pendaftaran CUG pun bervariasi antara 10 ribu – 25 ribu rupiah per nomor telpon.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...