loading...
loading...

Begini Penampakan Puing Heli TNI AD yang Jatuh di Poso

6:38 AM
Jakarta - Helikopter TNI AD Bell 412 EP dengan nomor registrasi HA-5171 jatuh di Poso, Sulawesi Tengah. Ini adalah foto-foto penampakan kerusakan dari lokasi.

Helikopter tersebut jatuh karena petir dan cuaca buruk di perkebunan milik warga di Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulteng. Heli terbakar langsung di antara pepohonan.

Warga bersama pihak TNI dan polisi langsung bergegas ke lokasi melakukan evakuasi terhadap korban. Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti turut memimpin langsung pencarian dan evakuasi terhadap korban. Ada 7 penumpang dan 6 kru dalam helikopter itu. Mereka sedang menggelar operasi perburuan terhadap kelompok teroris Santoso.

istimewa

Dari foto yang diperoleh detikcom, Senin (21/3/2016), terlihat kerusakan parah heli tersebut. Baling-baling dan bodi heli terbakar dan berserakan. Sementara tim evakuasi berkumpul di sekitar heli. Api juga masih menyala.

istimewa


Tak hanya itu, terlihat juga kantong jenazah di sekitar heli. Itu adalah jasad beberapa korban yang tewas akibat kecelakaan tersebut.

istimewa


(ear/mad)
Sumber : detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...