loading...
loading...

Office 2010 + Patch Activation + Key

6:26 AM


Setelah menjelajah keliling dunia maya akhirnya dapat juga Office 2010 Profesional Plus sekaligus Fix Patch. Seperti kita tahu bahwa Microsoft telah mengeluarkan office versi terbarunya ya itu versi 2010. Berbeda dengan versi sebelumnya, versi ini lebih elegan dan lebih ringan dibandingkan dengan versi 2007. Nah, dalam kesempatan ini saya mau berbagi aja nih. Patch ini telah saya Coba dan 100% BERHASIL (Tested 28-06-2010).

Nah, Saya sudah mencobanya 2 kali. Di PC Saya Sendiri dan PC satunya (punya Ortu). Dan semuanya 100% BERHASIL dengan baik. Berikut adalah ScreenShot ASLI dari PC Saya :


Pastikan anda menggunakan WINDOWS XP SP3, Vista, atau 7. OS dibawah itu tidak bisa. Nah, bagi yang udah punya Installan Office 2010 bisa langsung di coba saja PATCH-nya. Mudah mudahan berhasil. Bagi yang belum punya, bisa download disini :

Download | Office 2010 Professional Plus - IDWS (.rar file - 650 MB)

Nah, untuk PATCH-nya anda bisa mencobanya sendiri. Sudah sertakan KEY + Sedikit Tutorialnya.

DOWNLOAD | Office 2010 Activator 1.3 + Key (NEW) - 2,6 MB
LINK - Activator Office 2010 1.3 + Key (MediaFire)

Oia,Saya belum sempet upload Office 2010 ke mediafire, jadi  kasih Mirror aja ke softpedia. hehehehe. Untuk PATCH, anda bisa mencobanya sendiri. Pastikan tidak ada Office versi lain dalam PC anda karena akan menghambat proses Patch. Jika ternyata anda tetap tidak bisa activated, mungkin anda kurang hoki. Tapi patch ini sudah saya coba sendiri ko. ^^ Diutak atik sendiri aja ya?

PATCH TESTED 100% WORKING

Semoga Bermanfaat
^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...